Home » » WEB/BLOG YANG MEMPUNYAI VERSI DEKSTOP DAN VERSI MOBILE

WEB/BLOG YANG MEMPUNYAI VERSI DEKSTOP DAN VERSI MOBILE

INSTAGRAM
1. Analisa kecepatan ACCESS
kecepatan access Instgram pada seluler 63/100
kecepatan access Instagram pada Dekstop 81/100
2. Desain Baground & Iklan

Baground
background instagram bisa di ganti sesuai keinginan kita, misal kita ingin menggantinya dengan foto

Iklan.
Sampai Kapanpun Instagram tidak ada iklan, Walaupun iklan adalah salah satu pemasukan terbesar yang didapat oleh sebuah perusahaan, namun Instagram tetap tidak akan mengikut sertakan iklan di dalam produknya.  Sebagai penjelasan agar semua paham, Instagram sekarang adalah aplikasi foto dan video (clip pendek). Semua hasil adalah milik anda,  tidak ada rencana untuk menggunakan foto atau video itu sebagai sarana pemancing iklan.

3. tampilan menu Instagram

•  Menu Profile.
Di menu ini Anda dapat melihat profil Anda sendiri serta mengedit data-data profil jika Anda menginginkannya

• Menu News
Menu news mirip menu activity di Twitter. Di menu ini Anda dapat mengetaui siapa saja follower baru Anda. Anda juga dapat mengecek siapa yang menyukai foto Anda serta siapa saja yang memberikan komentar



•  Menu Home. 
Home merupakan halaman utama Instagram yang akan menampilkan foto-foto atau video dari akun yang anda follow, anda juga bisa ngeLIKE foto atau video , dengan cara double klik di foto atau video yg ada.



• Menu Search 
Mencari orang dan menambah teman



4. sajian bahasa untuk penyampaian Informasi :
Sama halnya dengan Facebook, twitter dan media sosial lainnya instagram juga mengirimkan informasi dengan cepat dan menjadi salah satu alat promosi yang baik dalam penyampaian informasinya.


5. kecepatan publikasi & keakuratan isi berita :
Instagram juga salah satu media sosial paling popular loh…Mulai publik figur hingga para remaja banyak menggunakannya. Kepopulerannya bahkan disebut – sebut menyaingi facebook dan twitter. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi pengeditan foto lainnya. Banyak orang menggunakan instagram karena selain mudah menggunakannya terdapat banyak efek tambahan. Efek tersebut dapat memanipulasi wajah menjadi beda dari aslinya.
Meski demikian, ada juga dampak positif yang ditimbulkan yaitu bisa merubah foto menjadi lebih bagus. Nilai plusnya adalah kita bisa share foto instagram ke facebook atau twitter dengan satu langkah mudah. Juga bisa menjalin network dengan semua teman yang ada di instagram. Dampak negatifnya, saking terlalu banyaknya menggunakan efek instagram dapat memanipulasi orang yang melihatnya.

6.Target Pembaca :
Aktivitas dari para pengguna pun lebih sering untuk menyukai sebuah foto dan memberi komentar terhadap foto tersebut. Dari para pengguna yang secara berkelanjutan untuk berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya, inilah yang pada awalnya menjadi permulaan dari komunitas-komunitas Instagram atau lebih sering dikenal dengan sebutan "iGers". Dengan adanya Kuomunitas tersebut, semangat mendapatkan sebuah tanggapan dari pengguna lainnya menjadi hal yang penting ketika mengunggah foto. Tidak hanya itu saja, pengguna didorong untuk mengambil foto lebih banyak lagi dan memungkinkan para pengguna untuk berpikir bahwa hasil foto mereka lebih artistik daripada sebelumnya.Sampai pada saat ini ada lebih dari 141 komunitas "Instagramers" di dunia. Komunitas tersebut tidak hanya dikategorikan dari negara-negara, melainkan kota-kota besar di sebuah negara.

0 comments:

Post a Comment